Selasa, 18 Oktober 2016

Suami Menderita Disfungsi Ereksi ?? Tenang, Anda Masih Bisa Hamil Ko

Suami Menderita Disfungsi Ereksi ?? Tenang, Anda Masih Bisa Hamil Ko - Sementara itu didorong oleh banyak hal. Jika sperma berhasil membuahi sel telur, Anda sedang hamil. Kabar baiknya, pria yang menderita disfungsi ereksi, sperma masih memberikan peluang keberhasilan kehamilan. Penyebab utama dari masalah ketidaksuburan bukan disebabkan oleh disfungsi ereksi.
Seperti dijelaskan Dr Fernando Taruly Sitorus SpOG, disfungsi ereksi bisa terganggu kemampuan ereksi kelamin laki-laki. Gangguan ini ditandai dengan alat kelamin laki-laki sulit membesar dan menegang. alat kelamin pria bisa menjadi besar jika ada tegang dan aliran darah yang masuk ke penis melalui pembuluh darah.

"Penyebab disfungsi ereksi bisa menjadi gangguan psikologis atau organ. Gangguan psikologis, antara lain, lelah dan terganggu. Sementara gangguan dapat organ gangguan aliran darah yang masuk ke penis. Selain itu, riwayat penyakit yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi, seperti hipertensi dan diabetes, "kata Dr Fernando Taruly Sitorus SpOG, Selasa (27/9) bertemu di Citra Medika Hospital Samarinda (SMC). =>> obat disfungsi ereksi

Dia menjelaskan bahwa penyebab utama dari disfungsi ereksi adalah tidak sulit hamil. Memang, penetrasi sperma ke dalam rahim dapat dilakukan jika testis membengkak dan kaku. Ketika laki-laki menderita disfungsi ereksi, sulit untuk dilakukan. Namun, hal itu bisa menjadi penyebab yang mendasari disfungsi ereksi adalah persis yang mempengaruhi kehamilan. Jadi, tentang kehamilan yang sulit dengan suami yang menderita disfungsi ereksi, itu harus diperiksa lagi pengaruh yang sulit hamil.

Fernando melanjutkan, kehamilan tidak tergantung pada kualitas seks. Pada prinsipnya, kehamilan terjadi ketika sperma bertemu sel telur untuk dibuahi. Tetapi kenyataannya tidak sesederhana itu. Banyak hal yang bisa memicu kehamilan yang sukses. "Setidaknya dua kali seminggu untuk melakukan seks," katanya, menunjukkan.

Dia mengatakan faktor-faktor yang menyebabkan kehamilan tidak hanya frekuensi, tetapi juga kualitas sperma dan kesehatan pasangan. Jika frekuensi seks sering dilakukan, berkualitas baik sperma, kesehatan yang baik, dan semua normal tetapi tidak hamil, penyebab maka ada yang tidak diketahui, penyebab yang tidak diketahui.

Meskipun suami anda menderita disfungsi ereksi dan anda masih bisa hamil, namun anda juga harus tetap menyuruh suami anda untuk melakukan pengobatan terhadap disfungsi ereksi yang sedang suami anda derita. Pengobatan yang kami sarankan untuk mengobati disfungsi ereksi bagi pria ialah dengan menggunakan obat disfungsi ereksi berbahan dasar herbal alami.

Mengapa harus menggunakan obat disfungsi ereksi tersebut ?? Karena tidak seperti obat disfungsi ereksi lainnya, obat yang kami rekomendasikan tadi sangat aman dikonsumsi bagi tubuh sehingga tidak akan memberikan efek samping apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar